Selamat Datang di Blog Komunitas Baradatu.Media Informasi Online Baradatu dan Way Kanan.Untuk Informasi dan Umpan Balik Silahkan Kontak Admin.Terima Kasih.

Kamis, 06 Agustus 2009

Tugu Way Kanan


Tugu Daerah Waykanan ini berada di Daerah kecamatan Blambangan Umpu. Seperti Kabupaten-kabupaten yang lain, Tugu merupakan simbol keindahan dan simbol sebuah daerah agar dapat diingat oleh masyarakat dan bisa sebagai kebanggaan. Berada di Pertigaan Jalan lintas selatan, dan jalan menuju kantor Pemda Waykanan, Lokasi dari tugu ini cukup strategis. Namun Belum lama sepertinya mulai dirusak keindahannya oleh spanduk-spanduk yang merusak keindahan, Karena kurangnya ketertiban dalam pemasangan spanduk, baik itu iklan ataupun spanduk kampanye yang masih terpasang.

Semoga pemerintah daerah dapat berupaya untuk mengatur pemasangan spanduk agar tertib dan tidak mengganggu keindahan serta dapat menimbulkan rusaknya pemandangan mata.

Foto oleh Arief(waykanan Online)

Related Posts by Categories :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dirimu adalah bayanganmu sendiri yang akan segera sirna dalam pancaran matahari. Segeralah kau tatap caha-Nya!(Jalaluddin Rumi)

Recent Post

Recent Comments

Woro-Woro

Bagi anda masyarakat Baradatu Khususnya dan Masyarakat Way kanan Umumnya yang berminat menjadi Kontributor/Penulis di blog Komunitas Baradatu(Kobara) atau anda memiliki informasi yang menarik seputar Baradatu dan Way Kanan silahkan kirim email ke : bu_kit_kemuning@yahoo.co.id dengan Subjek : Kontributor Posting blog Kobara.
demikian Pengumuman ini dibuat atas Perhatiannya di ucapkan terimakasih.

*Admin