Selamat Datang di Blog Komunitas Baradatu.Media Informasi Online Baradatu dan Way Kanan.Untuk Informasi dan Umpan Balik Silahkan Kontak Admin.Terima Kasih.

Minggu, 02 Agustus 2009

Presiden Bacakan Pidato Kenegaraan Pagi Ini


Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membacakan pidato nota keuangan dan RAPBN tahun anggaran 2010 dalam rapat paripurna luarbiasa DPR, Senin (3/8/2009). Acara akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Presiden akan mengawali dengan membacakan pidato kenegaraan sebagai pengantar pidato RUU APBN. Selanjutnya, pembahasan diagendakan pembicaraan tingkat dua, membahas Rancangan Undang-Undang Susunan dan Kedudukan (Susduk) Anggota DPR dan MPR pada pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, pembicaraan tingkat dua DPR akan membahas Rancangan Undang-Undang tentang perubahan UU No 41 Tahun 2008 tentang APBN 2009.

Pantauan okezone di lapangan, pengamanan menjelang kedatangan presiden mulai diperketat di area sekitar gedung DPR.(fik)

Related Posts by Categories :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dirimu adalah bayanganmu sendiri yang akan segera sirna dalam pancaran matahari. Segeralah kau tatap caha-Nya!(Jalaluddin Rumi)

Recent Post

Recent Comments

Woro-Woro

Bagi anda masyarakat Baradatu Khususnya dan Masyarakat Way kanan Umumnya yang berminat menjadi Kontributor/Penulis di blog Komunitas Baradatu(Kobara) atau anda memiliki informasi yang menarik seputar Baradatu dan Way Kanan silahkan kirim email ke : bu_kit_kemuning@yahoo.co.id dengan Subjek : Kontributor Posting blog Kobara.
demikian Pengumuman ini dibuat atas Perhatiannya di ucapkan terimakasih.

*Admin