Selamat Datang di Blog Komunitas Baradatu.Media Informasi Online Baradatu dan Way Kanan.Untuk Informasi dan Umpan Balik Silahkan Kontak Admin.Terima Kasih.

Kamis, 09 Juli 2009

Motor V Truk, 2 Masuk RSU

Laporan/Editor: Hermansyah

Blambangan Umpu.- Tikungan Tajam yang memang banyak di jumpai di sepanjang jalan lintas Sumatera di Kabupaten Waykanan kembali memakan korban. Kali ini Median bin M.Ali (31), dan adiknya Andrean bin M.Ali (22), warga gang Kamboja LK I Srengsem Panjang Bandar Lampung dan dengan mengendari sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BE 6924 BI dari arah Bandar Lampung bertabrakan dengan Truk Colt Diesel warna Kuning Nopol BE 9249 N dari arah Martapura menju Baradatu ditikungan tajam depan kuburan

Kampung Negeribaru, Kecamatan Blambangan Umpu sekitar pukul 10.00 Wib kemarin. Akibatnya, kedua kakak adik itu mengalami luka parah dan dirawat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam WayKanan. Kasatlantas Polres Waykanan AKP Hi. Sakimin,S.H mendampingi Kapolres WayKanan AKBP Lukas Akbar Abriari S.IK,M.H, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kedua kendaraan yang saling bertabrakan tersebut telah diamankan di Mapolres Waykanan.

“ Kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat lagi menghindari Kecelakaan,” tegas Sakimin.

Atas kejadian tersebut lanjut Sakimin, kedua pengendara sepeda motor yakni Median mengalami luka di Hidung patah, tangan kiri luka berat dan adiknya Andrean mengalami patah tangan kanan dan memar di kepala dan saat ini telah dirawat di RSUD Waykanan. Sementara sopir truk melarikan diri. “ Kedua pengendara sepeda motor sudah di rawat dirumah sakit waykanan. Sedangkan, sopir truk dalam pengejaran petugas,”ungkapnya. (*)

Related Posts by Categories :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dirimu adalah bayanganmu sendiri yang akan segera sirna dalam pancaran matahari. Segeralah kau tatap caha-Nya!(Jalaluddin Rumi)

Recent Post

Recent Comments

Woro-Woro

Bagi anda masyarakat Baradatu Khususnya dan Masyarakat Way kanan Umumnya yang berminat menjadi Kontributor/Penulis di blog Komunitas Baradatu(Kobara) atau anda memiliki informasi yang menarik seputar Baradatu dan Way Kanan silahkan kirim email ke : bu_kit_kemuning@yahoo.co.id dengan Subjek : Kontributor Posting blog Kobara.
demikian Pengumuman ini dibuat atas Perhatiannya di ucapkan terimakasih.

*Admin