Selamat Datang di Blog Komunitas Baradatu.Media Informasi Online Baradatu dan Way Kanan.Untuk Informasi dan Umpan Balik Silahkan Kontak Admin.Terima Kasih.

Kamis, 28 Mei 2009

Mayat Anonim ditemukan Tewas

BLAMBANGAN UMPU–Kali kedua dalam bulan yang sama, masyarakat Kabupaten Waykanan dengan ditemukannya mayat tanpa identitas yang telah mengambang di sungai.

Melihat kondisi mayat yang di duga masih baru tersebut, kuat dugaan keduanya adalah korban pembunuhan ditempat lain dan dibuang di Wilayah Kabupaten Waykanan.

Masih belum hilang penasaran warga Waykanan atas penemuan mayat tanpa identitas yang mengambang di Way Kawat ( Kali Kawat red ), rabu kemarin masyarakat kembali dikejutkan dengan hal serupa, hanya saja kali ini kondisi mayat masih jauh lebih baik, ( belum membusuk red ).

“Berdasarkan hasil Visum Dokter dan keterangan warga setempat diperkirakan mayat tersebut telah berada di bawah jembatan Kali Tangkas Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui sekitar pukul 5.00 WIB Rabu (28/5) dini hari lalu. “ujar Kapolsek Kasui IPTU Hadi S mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Lukas Akbar Abriari S.IK,MH pada Radar Lampung (grup Radar Kotabumi, red) kemarin ( 28/5).

Menurut Hadi, mayat yang ditemukan secara tidak sengaja oleh Antoni Bin Hasan seorang supir angkutan umum tersebut mempunyai ciri-ciri rambut cepak berkumis, hidung biasa dan telinga memakai anting gandul, dagu tajam menggunakan baju kaoas warna hitam dengan kombinasi merah.

Lalu, celana dasar panjang berwarna hitam, kaos dalam berwarna putih, celana dalam merah kaos kaki coklat dengan menggunakan sepatuu kulit hitam, berperawakan kekar tinggi badan 162 cm, sedangkan umur diperkirakan 40 Th.

Di sekujur tubuh mayat ujar Hadi, ditemui luka benjol di kepala bagian belakang ( dekat telinga, red ) sepanjang 5 cm, alis lecet, mata kanan memar, telinga kiri robek, leher kiri robek 3 cm, belakang telinga dan bahu robek.

“Sampai berita ini di turunkan, kami belum berhasil mengungkap identitas Korban dam saat ini tengah kami semayamkan di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Waykanan sembari menunggu kalau-kalau ada keluaraganya yang mengenali ciri-ciri tersebut. Namun, apabila hingga 3 hari ke depan tidak ada yang mengambil maka akan dikuburkan di pemakaman umum Kampung Negeri Baru,”urai Hadi secara rinci.
Laporan/ Editor : Hermansyah

Related Posts by Categories :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dirimu adalah bayanganmu sendiri yang akan segera sirna dalam pancaran matahari. Segeralah kau tatap caha-Nya!(Jalaluddin Rumi)

Recent Post

Recent Comments

Woro-Woro

Bagi anda masyarakat Baradatu Khususnya dan Masyarakat Way kanan Umumnya yang berminat menjadi Kontributor/Penulis di blog Komunitas Baradatu(Kobara) atau anda memiliki informasi yang menarik seputar Baradatu dan Way Kanan silahkan kirim email ke : bu_kit_kemuning@yahoo.co.id dengan Subjek : Kontributor Posting blog Kobara.
demikian Pengumuman ini dibuat atas Perhatiannya di ucapkan terimakasih.

*Admin