Selamat Datang di Blog Komunitas Baradatu.Media Informasi Online Baradatu dan Way Kanan.Untuk Informasi dan Umpan Balik Silahkan Kontak Admin.Terima Kasih.

Sabtu, 16 Januari 2010

Curup gangsa masuk TV

suatu kebanggaan bagi saya sebagai bagian dari masyarakat way kanan. mengapa? tidak lain hari ini salah satu objek wisata yaitu curup gangsa yang terletak di kasui kab. way kanan bisa masuk televisi swasta di MNC News dalam kilas indonesia.yang membuat saya lebih bangga dalam headline beritanya lampung mendapat julukan kota seribu air terjun. ini membuktikan bahwa way kanan tidak terisolir dari dunia luar. Dengan berkembangnya informasi dan komunikasi di way kanan harusnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperkenalkan way kanan baik dari segi pariwisata, budaya dan keragamannya. Bravo way kanan!


Related Posts by Categories :



3 komentar:

  1. bisa minta koordinat atau arahan buat kesana ? kalo bisa tolong di email ke andihkaroesly@gmail.com

    BalasHapus

 

Dirimu adalah bayanganmu sendiri yang akan segera sirna dalam pancaran matahari. Segeralah kau tatap caha-Nya!(Jalaluddin Rumi)

Recent Post

Recent Comments

Woro-Woro

Bagi anda masyarakat Baradatu Khususnya dan Masyarakat Way kanan Umumnya yang berminat menjadi Kontributor/Penulis di blog Komunitas Baradatu(Kobara) atau anda memiliki informasi yang menarik seputar Baradatu dan Way Kanan silahkan kirim email ke : bu_kit_kemuning@yahoo.co.id dengan Subjek : Kontributor Posting blog Kobara.
demikian Pengumuman ini dibuat atas Perhatiannya di ucapkan terimakasih.

*Admin